wwwpencintafoto.blogspot.com

Alamat : Jalan S Parman Lorong Perjuangan Nomor 78/telpon : 04514775383. Anda mau bergabung silakan kirimkan foto dan keterangan foto anda ke email.ronysandhi@yahoo.com



Senin, 04 Mei 2009

Belajar Memotret

Nama saya Rony Sandhi Albert Mattaku, saya dilahirkan di kabupaten Donggala 27 Juni 1976 Sulawesi Tengah, aktivitas saya saat ini wartawan merangkap fotografer harian Radar Sulteng.
Dari sekadar hobi kemudian hasil karya dihargai sesuatu yang memacu untuk terus dan terus belajar memotret. Berangkat dari hobi dan didukung oleh tempat saya bekerja yakni Harian Radar Sulteng yang memberikan penghargaan dari foto yang pernah saya hasilkan dan menjadi foto terbaik versi Radar Sulteng tahun 2008 dan juga hasil dari pelatihan di grup Jawa Pos di Jakarta awal Maret 2009 lalu sepertinya saya tidak pernah puas dengan hasil foto saya dan terus belajar memotret bersama teman-teman pencinta foto yang ada di Kota Palu. (4 Mei 2009 pukul 23.45 Wita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar